Selasa, 29 Desember 2015

Situs Taruhan - Van Gaal Akui Tekanan Dirinya Dan Timnya Semankin Meningkat

Situs Taruhan - Van Gaal Akui Tekanan Dirinya Dan Timnya Semankin Meningkat

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui, tekanan buat dia dan para pemain semakin meningkat dari pertandingan ke pertandingan.



Situs Taruhan


Manajer Manchester United Louis van Gaal mengakui, tekanan buat dia dan para pemain semakin meningkat dari pertandingan ke pertandingan.

The Red Devils tampil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir. Ini adalah kekalahan terburuk sejak 1961.

Pelatih asal Belanda itu diisukan akan dipecat oleh United, menyusul kekalahan 2-0 dari Stoke City di laga Boxing Day. Namun, van Gaal yakin dirinya masih mendapat dukungan dari para pemain dan manajemen klub.

United akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Selasa (29/12) dinihari WIB.

"Pengawasan adalah semuanya tepat untuk saya. Saya sudah terbiasa dengan itu. Saya mendapat dukungan sepanjang waktu, tapi kami kalah hari ini, jadi ada situasi baru. Tapi, saya merasa dukungan pemain-pemain saya dan manajemen. Tentunya, fans merasa kecewa, tapi itu logis setelah empat kekalahan," ujar van Gaal.

"Saya juga bagian dari empat pertandingan di mana kami kalah. Jadi, orang-orang melihat saya dan saya harus menghadapinya, tapi yang paling penting adalah para pemain harus menghadapi itu juga karena mereka harus performa. Kami kalah di babak pertama karena kami tidak berani memainkan sepakbola kami."

"Saya katakan di jeda waktu kalau kami harus memainkan sepakbola dan Anda lihat perbedaannya, tapi itu tidak cukup karena Anda harus start dari menit pertama. Saya berusaha melakukan segala sesuatu, tapi di setiap pertandingan, tekanan semakin tinggi dan kami harus mengatasi masalah itu."

Situs Taruhan - Van Gaal Akui Tekanan Dirinya Dan Timnya Semankin Meningkat


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar