Senin, 07 Desember 2015

Situs Taruhan - Garry Monk Akui Penampilan Buruk Timnya Layak Disalahkan

Situs Taruhan - Garry Monk Akui Penampilan Buruk Timnya Layak Disalahkan

Penampilan Swansea City terus menurun, dan yang terbaru mereka harus mengakui keunggulan Leicester City 3-0 di kandang sendiri.



Situs Taruhan


Manajer Swansea City Garry Monk mengakui bahwa performa buruk timnya musim ini layak untuk disalahkan.

The Swans dikalahkan dengan skor telak 3-0 oleh sang pemuncak klasemen Leicester City pada Sabtu (5/12), yang sekaligus meningkatkan tekanan untuk Monk sebagaimana timnya tidak lagi bisa menang di lima pertandingan terakhir Liga Primer.

Klub asal Wales selatan itu hanya mampu menang sekali dari 11 laga Liga Primer terakhir, dan Monk mengaku dirinya layak disalahkan selagi Swansea kini berjarak dua poin dari zona degradasi.

“Ini adalah tanggung jawab saya,” ujar Monk. “Hasil-hasil akhir tidak bisa diterima dan saya menerima kritikan itu lebih dari siapa pun. Kami harus menyadari bahwa ini adalah masalah serius.”

Terlepas laporan yang menyebut Swansea tengah mempertimbangkan untuk menunjuk mantan manajer Manchester United dan Real Sociedad, David Moyes, Monk menekankan bahwa ia masih bisa mengubah peruntungan timnya di Liberty Stadium.

“Saya memiliki keyakinan pada diri saya sendiri,” ujarnya. “Anda tidak lantas menjadi seorang manajer yang buruk hanya karena Anda melalui sebuah periode yang buruk.

“Saya merasa saya adalah manajer yang lebih baik sekarang ketimbang saya di msuim lalu, namun hasil akhir dan performa mengecilkan itu."

Situs Taruhan - Garry Monk Akui Penampilan Buruk Timnya Layak Disalahkan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar