Senin, 28 Desember 2015

Situs Taruhan - Klopp frustrasi dengan cedera yang Dialami Pemain

Situs Taruhan - Klopp frustrasi dengan cedera yang Dialami Pemain

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku frustrasi dengan cedera hamstring yang sering menyerang para pemainnya, termasuk Origi yang mengalaminya dalam pertandingan melawan Leicester City.



Situs Taruhan


Jurgen Klopp dan Liverpool sepertinya berjodoh dengan cedera hamstring. Setelah Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan Martin Skrtel, kali ini giliran Divock Origi yang diduga mengalami cedera hamstring. Klopp pun mengaku frustrasi dengan cedera yang dialami para pemainnya.

"Saya harap ini tidak terlalu serius, kami akan memantaunya. Mereka bicara tentang sediki kram yang dialami oleh Origi," ungkap Klopp dalam konferensi pers pascalaga.

"Anda berada di sini lebih lama dari saya. Saya tak tahu kata itu sebelum saya datang ke Inggris, tetapi 'hamstring' adalah kata terburuk tahun ini buat saya."

"Selalu saja hamstring, hamstring, hamstring. Itu terjadi karena intensitas permainan dan jadwal pertandingan."

"Mari kita saksikan. Saya harap ini tidak serius. Kami masih akan menjalani pertandingan dalam tiga hari dan enam hari ke depan, lalu sembilan hari ke depan - saya harap ia bisa bermain dalam salah satu pertandingan ini," tandas Klopp.

Liverpool kini naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris. berkat kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Situs Taruhan - Klopp frustrasi dengan cedera yang Dialami Pemain


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar