Selasa, 22 Desember 2015

Situs Taruhan - Riyad Mahrez Tak Miliki Niat Untuk Kembali Ke Prancis

Situs Taruhan - Riyad Mahrez Tak Miliki Niat Untuk Kembali Ke Prancis

Terlepas dari kabar yang mengaitkannya dengan kepulangan ke Prancis, Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez mengaku bahagia di klubnya saat ini.



Situs Taruhan


Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez mengaku tidak tertarik untuk kembali ke Prancis meski kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Aljazair itu bergabung dengan Leicester dari Le Havre pada Januari 2014 lalu dan menjadi salah satu penampil terbaik untuk The Foxes, di mana ia mengemas 14 gol termasuk dua penalti dalam kemenangan 3-2 di Everton kemarin.

Mahrez juga berkontribusi besar dengan menyumbang tujuh assists, dengan performa mengagumkannya mengundang ketertarikan dari sang pemuncak Ligue 1 PSG.

Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun itu membantah kemungkinan pulang ke Prancis, dengan berkata: “Ketika saya masih bermain di Ligue 2, tujuan saya adalah untuk melanjutkan perkembangan saya di Ligue 1,” ujarnya. “Namun kini saya tidak ingn kembali ke Prancis. Saya tidak berpikir saya akan kembali ke sana.

“Ada banyak spekulasi, namun saya merasa sangat bagus di Leicester, terlebih mengingat kami adalah pemuncak di tabel klasemen liga.”

Marseille juga dikaitkan dengan kepindahan Mahrez, meski presiden klub Vincent Labrune dikabarkan sempat mengatakan bahwa para pemain dari klub seperti Leicester tidak pantas untuk klubnya pada Desember 2014 silam.

“Saya tidak memperhatikan hal-hal semacam itu,” tambah Mahrez. “Ada orang yang mencintai Anda dan ada pula yang tidak menyukai Anda.

“ Vincent Labrune memikirkan apa yang dia inginkan.”

Situs Taruhan - Riyad Mahrez Tak Miliki Niat Untuk Kembali Ke Prancis


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar