Sabtu, 12 Desember 2015

Situs Taruhan - Ronaldo Tak Menutup Kemungkinan Pindah Ke Barca

Situs Taruhan - Ronaldo Tak Menutup Kemungkinan Pindah Ke Barca

Ketika mendapat pertanyaan tentang masa depannya, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Barcelona atau klub Inggris selain Man United.



Situs Taruhan


Sosok Cristiano Ronaldo tentu sudah lekat dengan Real Madrid. Namun apa jadinya kalau sang bintang Portugal bergabung dengan Barcelona, saingan terberatnya? 

Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Camp Nou. Nasib striker Madrid itu memang jadi obrolan hangat dalam beberapa pekan terakhir walau mencetak quat-trick dalam kemenangan 8-0 atas Malmo, Rabu (9/12) lalu.

"Ini sedikit sulit, tapi..." ungkap Ronaldo ketika mendapat pertanyaan tentang masa depannya. "Ada hal-hal yang sudah Anda prediksi mungkin terjadi, misalnya bermain untuk Barcelona yang nyaris tidak mungkin, atau bermain bagi klub Inggris selain Manchester United. Ini sangat rumit."

"Namun itu bukan jaminan 100 persen. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, tak ada kepastian di sepakbola. Segalanya masih terbuka, segala liga. Saya mungkin juga mengakhiri karir di sini bersama Real Madrid. Saya hanya mencoba jujur."

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi besok. Jika saya yakin 75 persen, saya akan mengatakan seperti itu, takkan ada masalah, tetapi saya tidak tahu apa-apa," tandas sang striker.

Sejauh ini, Paris Saint-Germain dan Manchester United memang dikabarkan tertarik pada Ronaldo. Barcelona memang tidak menginginkan jasanya, tetapi segalanya mungkin terjadi.

Situs Taruhan - Ronaldo Tak Menutup Kemungkinan Pindah Ke Barca


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar