Kamis, 24 Desember 2015

Situs Taruhan - Philippe Coutinho Berkeinginan Raih Gelar Bersama Dengan Tim

Situs Taruhan - Philippe Coutinho Berkeinginan Raih Gelar Bersama Dengan Tim

Philippe Coutinho menilai Liverpool memiliki kesempatan besar untuk mengakhiri paceklik gelar setelah menunjukkan progres positif di bawah arahan manajer baru, Jurgen Klopp.



Situs Taruhan


Playmaker Brasil Philippe Coutinho bertekad untuk membantu timnya meraih Gelar Bersama Dengan Timnya di musim ini.

Liverpool terakhir kali meraih gelar pada 2012 ketika menyabet trofi Piala Liga setelah berhasil mengalahkan Cardiff City lewat adu penalti. Di musim 2015/16, status The Reds masih “hidup” di semua kompetisi dengan menembus babak 32 besar Liga Europa, semi-final Piala Liga, babak ketiga Piala FA, dan duduk di peringkat kesembilan Liga Primer Inggris.

Coutinho pun berharap bisa meraih gelar pertamanya bersama Liverpool di musim ini. “Kami berada di posisi yang bagus. Kami semua fokus untuk memperjuangkan trofi. Saya pikir, kami punya kesempatan bagus dalam beberapa kompetisi yang kami ikuti di musim ini,” ujarnya di laman resmi Liverpool, Selasa (22/12).

“Saya telah melakoni tiga tahun yang menakjubkan di sini. Saya bersyukur bisa berada di klub ini dan kini saya berharap bisa membantu tim untuk memenangkan trofi. Kami terus belajar sedikit demi sedikit. Beberapa kemampuan sudah saya tingkatkan dan saya berharap bisa terus berkembang,” imbuhnya.

Liverpool kini tengah bersiap menghadapi partai Boxing Day (26/12) kontra Leicester City setelah pada akhir pekan lalu mereka dibekap Watford 3-0.

Situs Taruhan - Philippe Coutinho Berkeinginan Raih Gelar Bersama Dengan Tim


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar