Rabu, 16 Desember 2015

Situs Taruhan - Lucas Moura Tak Menutup Kemungkinan Pindah Ke Liga Inggris

Situs Taruhan - Lucas Moura Tak Menutup Kemungkinan Pindah Ke Liga Inggris

Pemain sayap PSG Lucas Moura mengaku hanya akan pindah ke Liga Primer Inggris jika ia sudah merasa tidak bahagia di Paris Saint-Germain.



Situs Taruhan


Pemain sayap PSG Lucas Moura tidak menutup Kemungkinan untuk pindah ke Liga Primer Inggris meski ia mengaku tidak pernah punya niatan untuk pergi meninggalkan klubnya saat ini.

Pemain asal Brasil itu menarik sejumlah minat klub besar, dengan beberapa laporan menyebutnya akan pindah ke Liga Primer Inggris.

Lucas sendiri ditebus PSG di kisaran 40 juta euro dan tiba di Paris pada Januari 2013, dengan ia sejauh ini telah mengemas 19 gol di lebih dari 130 penampilannya untuk klub Ligue 1 tersebut.

Moura berhasil membantu klubnya meraih tiga gelar liga secara berturut-turut, begitu pula Trophee des Champions, dua Coupe de la Ligue dan satu Coupe de France.

Pemain berusia 23 tahun ini mengaku senang dengan ketertarikan dari klub-klub yang meminatinya, namun mengklaim tidak berniat pergi dari Parc des Princes dalam waktu dekat.

“Saya senang dengan ketertarikan klub-klub besar pada saya – jika itu benar, maka itu menunjukkan bahwa mereka mengamati saya dan senang dengan permainan saya,” ujarnya.

“Namun saya fokus pada PSG. Saya tidak pernah punya niatan pergi dari sini dan saya ingin meraih tujuan-tujuan saya di sini.”

Meski begitu, Moura mengamini bahwa kepindahan ke Liga Primer tetaplah sebuah kemungkinan jika ia tidak lagi bahagia di Paris.

“Di sepakbola, Anda bahkan tidak tahu soal hari esok,” lanjutnya. “Liga Primer adalah liga terkuat dan jika esok atau hari berikutnya ada kesempatan untuk pindah dan saya tidak bahagia di sini, tentu saja saya harus memikirkan itu.”

Situs Taruhan - Lucas Moura Tak Menutup Kemungkinan Pindah Ke Liga Inggris


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar