Sabtu, 16 Januari 2016

Situs Taruhan - Sirigu Tegaskan Niatnya Bertahan DI PSG

Situs Taruhan - Sirigu Tegaskan Niatnya Bertahan DI PSG

Kiper Paris Saint Germain Salvatore Sirigu menegaskan niatnya untuk tetap bertahan di PSG selama belum ada tawaran serius dari Liverpool maupun Aston Villa.



Situs Taruhan


Salvatore Sirigu membantah gosip yang mengabarkan dirinya bakal segera meninggalkan Paris Saint-Germain bulan ini. Ia bahkan menegaskan niatnya untuk bertahan di Parc des Princes sampai Les Parisiens mendepaknya.

Penjaga gawang Italia itu jadi andalan PSG musim lalu, tetapi posisinya digeser oleh Kevin Trapp di musim ini. Beberapa klub Liga Primer Inggris pun dikabarkan tertarik padanya, termasuk Liverpool dan Aston Villa yang mengalami krisis pertahanan.

"Saya meminta agen saya untuk menghubungi saya kalau ada tawaran serius yang datang. Untuk saat ini, tidak ada apa-apa," ungkap Sirigu setelah tampil dalam kemenangan 2-1 atas Lyon.

"Saya adalah pemain PSG sampai mereka mendepak saya. Saya bertahan di sini. Kalau ada tim dengan tawaran besar, saya akan buat keputusan, tetapi saya harus memikirkan semuanya terlebih dahulu."

"Saya masih berharap bisa menjadi nomor satu. Kalau Anda adalah profesional, Anda berlatih setiap hari untuk bermain setiap Minggu," tandas sang penjaga gawang.

Situs Taruhan - Sirigu Tegaskan Niatnya Bertahan DI PSG


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar