Minggu, 03 Januari 2016

Situs Taruhan - Ronaldo Tak Permasalahkan Kritikan

Situs Taruhan - Ronaldo Tak Permasalahkan Kritikan

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa kritik di sepakbola merupakan bagian dari kesuksesan.



Situs Taruhan


Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa kritik di sepakbola merupakan bagian dari kesuksesan.

Hal itu diungkapkan Ronaldo setelah kerap dilabeli sebagai pemain yang sombong dan arogan. Menurutnya, kritik yang destruktif tak harus didengarkan.

"Ada orang di luar sana yang membenci saya dan mengatakan saya arogan, acuh dan apa pun itu. Itu adalah bagian dari kesuksesan saya. Saya dibentuk untuk menjadi yang terbaik," kata Ronaldo, Sabtu (2/1).

"Kita tak bisa hidup dengan terobsesi terhadap apa yang dipikirkan orang mengenai kami. Tak mungkin hidup seperti itu. Bahkan apa yang sudah diciptakan Tuhan tak akan bisa memuaskan siapa saja."

"Saya memiliki kesadaran, saya tidur dengan baik. Saya merasa senang membantu yang lain, terlepas apakah itu besar atau kecil. Saya melihat kehidupan secara berbeda sejak menjadi ayah."

"Saya bisa menghadapi tekanan karena kehidupan sulit yang saya hadapi. Pribadi saya sekarang ini merupakan hasil dari waktu yang saya habiskan tanpa keluarga saya dan karena masa sulit yang saya hadapi."

"Saya bahkan menyetrika baju saya sendiri saat masih 11 tahun. Kekuatan mental saya berawal dari hari-hari itu," tandasnya.

Situs Taruhan - Ronaldo Tak Permasalahkan Kritikan


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar