Kamis, 21 Januari 2016

Situs Taruhan - Andreas Pereira Harap Dapat Banyak Kesempatan Bermain

Situs Taruhan - Andreas Pereira Harap Dapat Banyak Kesempatan Bermain

Bermain di Olimpiade adalah mimpi untuk setiap para pemain muda, Terutama untuk pemain muda Man.United Andreas Pereira yang ingin masuk ke dalam timnas Brazil dengan menyebut dirinya harus dapat banyak kesempatan bermain agar bisa masuk dalam timnas.



Situs Taruhan Jujur


Hanya demi dapat bermain di Olimpiade bersama dengan timnas Brazil, Pemain muda Man.United Andreas Pereira menyebut dirinya harus lebih sering bermain.

Olimpiade tahun ini menjadi spesial untuk Pereira bukan hanya karena mimpi terpendamnya, tetapi juga karena dilangsungkan di negaranya sendiri, Brasil. Musim ini, Pereira memang sudah menjadi bagian dari tim utama Setan Merah, namun jumlah penampilannya masih minim.

Di Premier League, ia baru bermain 3 kali, di mana seluruhnya sebagai pemain pengganti. Di luar Premier League, Pereira dua kali tampil di Piala Liga Inggris, satu kali bermain di Piala FA, dan satu kali bermain di Liga Champions.

Pereira mengaku betah bermain untuk United. Namun, untuk meyakinkan staf timnas Brasil, ia merasa harus bermain lebih sering.

"Saya melakukan apa yang diminta United. Tapi, tentu saja, saya juga harus meyakinkan staf timnas Brasil. Jadi, saya harus bermain lebih sering dan mendapatkan lebih banyak kesempatan," kata Pereira.

"Bermain di Olimpiade adalah mimpi saya."

Supaya mendapatkan kesempatan tampil lebih sering, Pereira bisa saja dipinjamkan ke klub lain. Namun, ia tidak tahu apakah United akan meminjamkannya atau tidak.

"Pelatih Louis van Gaal meminta saya untuk terus bekerja keras dan mengatakan, suatu hari kesempatan saya akan datang," ucap Pereira.

"Tentu, kadang-kadang saya frustrasi karena tidak bermain, tapi pelatih selalu mengajak saya bicara."

"Saya adalah pemain United. Saya tidak tahu apakah mereka akan meminjamkan saya atau tidak, tapi saya bekerja keras supaya mendapatkan lebih banyak kesempatan," ujarnya.

Pereira, 20 tahun, lahir di Duffel, Belgia. Tetapi, ayahnya, Marcos Pereira, adalah orang Brasil. Ia sempat bermain untuk timnas U-15, U-16, dan U-17 Belgia di masa lalu. Namun, Pereira akhirnya memutuskan untuk bermain bersama tim U-20 Brasil dan memperkuat mereka di Piala Dunia U-20 tahun lalu.

Namanya mulai dikenal para pemandu bakat klub-klub top Inggris ketika bermain untuk tim junior PSV Eindhoven. Pada tahun 2011, ia memutuskan untuk bergabung dengan tim junior United setelah Sir Alex Ferguson datang menemuinya langsung.

Situs Taruhan - Andreas Pereira Harap Dapat Banyak Kesempatan Bermain


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar