Sabtu, 09 Januari 2016

Situs Taruhan - Ante Coric Tolak Bergabung Dengan Real Madrid Dan Chelsea

Situs Taruhan - Ante Coric Tolak Bergabung Dengan Real Madrid Dan Chelsea

Pemain bintang muda Dinamo Zagreb Ante Coric masuk incaran banyak klub papan atas Eropa, namun ia mengaku senang untuk bertahan di klubnya saat ini.



Situs Taruhan


Ante Coric memilih menolak untuk bergabung dengan Real Madrid dan Chelsea guna bertahan di Dinamo Zagreb.

Coric digadang-gadang sebagai prospek paling cerah di persepakbolaan Eropa dan dikabarkan menjadi target banyak klub papan atas.

Pada November kemarin, pemuda 18 tahun itu disebut ingin pergi meninggalkan Dinamo setelah muncul ketidakjelasan soal perannya di Maksimir Stadium, namun hatinya kini telah mantap untuk menetap.

“Saya sangat senang Chelsea dan Real Madrid menginginkan saya namun saya tahu saya tidak akan bermain di sana,” ujarnya.“Mereka akan mengirimkan saya secara pinjaman, mungkin ke klub yang lebih rendah atau liga yang lebih rendah.

“Jadi saya tahu bertahan adalah keputusan terbaik.”

Coric juga menjelaskan bahwa Dinamo menjanjikannya lebih banyak menit bermain antara sekarang dan akhir musim.

“Saya hanya ingin perlakuan yang lebih baik dan mereka menjanjikan saya hal tersebut,” tambahnya. “Saya tahu saya kini akan lebih banyak bermain, menjadi pemain kunci dan itu adalah hal terpenting buat saya.

“Jika fans mendukung saya, saya bisa saja bertahan di Dinamo di sepanjang karier saya. Ini adalah klub saya.”

Situs Taruhan - Ante Coric Tolak Bergabung Dengan Real Madrid Dan Chelsea


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar