Rabu, 18 November 2015

Situs Taruhan - Vincenzo Montella Bahagia Bisa Melatih Sampdoria

Situs Taruhan - Vincenzo Montella Bahagia Melatih Sampdoria

Vincenzo Montella menyampaikan kegembiraannya setelah berhasil melatih Sampdoria. Ia mengaku, Sampdoria adalah klub yang selalu ia nantikan untuk dilatih.



Situs Taruhan


Sampdoria selalu menjadi klub impian untuk dilatih Vincenzo Montella.

Montella resmi diperkenalan sebagai bos Sampdoria pada Senin, setelah selama sepekan terlibat perdebatan terkait kontrak dengan klub sebelumnya, Fiorentina.

“Saya sangat bahagia berada di sini dan keinginan saya adalah tumbuh dengan tim. Tugas di Samp tetap menjadi impian saya sejak saya mulai melatih,” buka Montella.

“Saya pikir ini akan menjadi klub yang memungkinkan saya menjalani latihan dengan senyum di wajah.

“Saya akan memberikan semuanya dan fans akan dekat dengan tim. Pesan saya adalah menikmati diri kita sendiri bersama-sama.”

Mantan pemain internasional Italia menikmati karier bermain di Stadio Luigi Ferraris antara 1996 dan 1999 sebelum kembali lagi sebagai pinjaman delapan tahun kemudian.

Montella menggantikan Walter Zenga yang didepak setelah klub bertengger di urutan sepuluh Serie A dan Montella mengungkap targetnya.

“Objektif kami adalah tetap di posisi atas papan tengah tabel. Kami harus tumbuh dan memiliki ambisi tapi juga realistis,” lanjut mantan penggawa AS Roma.

“Saya tidak meminta apa pun untuk Januari karena saya tidak tahu tim ini.”

Situs Taruhan - Vincenzo Montella Bahagia Bisa Melatih Sampdoria


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar