Kamis, 05 November 2015

Situs Taruhan - Coleman Sebut Komentar Wenger Tidak Sportif

Situs Taruhan - Coleman Sebut Komentar Wenger Tidak Sportif

Manajer Wales Chris Coleman mengaku tidak senang dengan komentar bos Arsenal Arsene Wenger terkait dengan Skuat timnas pilihannya.


Situs Taruhan


Wenger seharusnya memberitahu kondisi terkini pemain yang bertugas di level internasional.

Juru taktik Prancis menilai Aaron Ramsey dan Gareth Bale mengalami cedera karena bermain di laga kualifikasi terakhir Wales lawan Andorra bulan lalu, padahal Wales sudah memastikan diri lolos ke Prancis tahun depan.

Menyikapi ini Coleman mengatakan Wenger seharusnya menghubungi dirinya terkait kondisi Ramsey.

"Jika Wenger punya masalah, dia seharusnya menghubungi saya. Tanpa komentar yang tidak sportif seperti ini, pekerjaan saya sudah menumpuk," kata Coleman dilansir BBC.

"Wenger juga tidak perlu mengomentari Gareth Bale, karena tidak ada urusannya dengan Arsenal."

"Jika saya tidak dikontak manajer atau tim medis klub, berarti saya mendapat lampu hijau untuk menurunkannya. Sama sekali tidak ada komunikasi dari Wenger."

"Wenger menghubungi Roy Hodgson soal Theo Walcott tetapi tidak pada saya padahal dia tinggal mengatakan 'berhati-hati'," tandasnya.

Situs Taruhan - Coleman Sebut Komentar Wenger Tidak Sportif


Posted By

www.Indo234.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar