Jumat, 13 November 2015

Situs Taruhan - Fernando Idamkan Tampil Bersama Dengan Timnas Brasil

Situs Taruhan - Fernando Idamkan Tampil Bersama Dengan Timnas Brasil

Salah satu cita-cita utama setiap pesepakbola adalah tampil di lapangan untuk tim nasional negaranya. Fernando, gelandang bertahan Manchester City, juga punya mimpi serupa.



Situs Taruhan


Terinspirasi oleh Fernandinho, Fernando ingin terus berperforma baik untuk Man City hingga akhirnya bisa masuk ke dalam tim nasional.

Motivasinya untuk menembus timnas Brasil kian menggebu-gebu setelah melihat rekam jejak sukses kawan seklub sekaligus kompatriotnya dari Negeri Samba, Fernandinho. Nama terakhir melakoni debut internasional pada 2011 saat masih menjadi pemain Shakhtar Donetsk, tetapi sempat terpinggirkan selama nyaris tiga tahun sebelum kembali mengenakan jersey Hijau-Kuning berkat performa cemerlang bersama City. Sekarang Fernandinho merupakan personel reguler timnas.

Fernando sendiri belum pernah menerima pemanggilan untuk mengisi skuat senior Brasil walau memiliki catatan tiga penampilan untuk tim U-20.

“Saat pertama kali saya tiba di sini, saya katakan bahwa fokus saya hanyalah City,” kata eks penggawa FC Porto dilansir laman resmi The Eastlands.

“Karena alasan itulah saya terus bekerja keras dan berharap kesempatan akan datang kepada saya untuk membela timnas Brasil di titik tertentu karir saya – meskipun tujuan utama saya adalah bermain baik untuk City."

“Fernandinho merupakan pemain hebat dan seorang teman dekat. Ia telah memenangkan gelar bersama City dan saya juga ingin mencapainya – memenangkan gelar dan pada akhirnya kesempatan [membela timnas] akan datang."

“Fernandinho seperti saudara bagi saya. Kami sangat dekat dan saling membantu di lapangan, komunikasi adalah faktor kunci," pungkasnya.

Situs Taruhan - Fernando Idamkan Tampil Bersama Dengan Timnas Brasil


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar