Rabu, 04 November 2015

Situs Taruhan - Van Gaal Akui Para Fans Tak Setuju Dengan Keputusannya

Situs Taruhan - Van Gaal Akui Para Fans Tak Setuju Dengan Keputusannya

Manajer Man.United Louis van Gaal menilai para fans pada akhirnya akan tetap puas karena Manchester United bagaimana pun berhasil menang atas CSKA Moskwa.



Situs Taruhan


Louis van Gaal mengakui fans Manchester United tidak setuju dengan keputusannya mengganti Anthony Martial dengan Marouane Fellaini ketika tim menang atas CSKA Moskwa. Namun sang pelatih yakin, pergantian itu berdampak pada kemenangan ini.

United menghadapi rentetan empat laga tanpa mencetak gol sebelum memainkan laga di Old Trafford ini. Van Gaal memasukkan Fellaini untuk mengesampingkan topskor Martial, pergantian yang lantas mengundang ejekan dari fans.

Namun akhirnya Rooney memecah kering gol United di menit ke-79, yang mana ini membuat pelatih asal Belanda itu membela keputusannya.

"Tentu saja saya mendengar itu, saya tidak tuli," tukas van Gaal kepada reporter.

"Itu adalah opini dari fans. Tapi setelah itu mereka tidak akan kecewa dengan keputusan tersebut."

Van Gaal mengaku senang melihat Rooney, yang bermain sebagai striker tengah, menepis kritik dengan mencetak gol ke-237 bagi United, membuatnya selevel dengan torehan Denis Law.

"Saya mendukung seluruh pemain saya. Tidak hanya Wayne Rooney. Ok, Wayne Rooney selalu menjadi pusat perhatian dan saya selalu harus menjawab pertanyaan tentangnya. Tapi Wayne adalah Wayne dan dia selalu berkontribusi di pertandingan," lanjutnya.

"Saya sangat senang karena saya menempatkannya lagi di posisi striker dan dia mencetak gol. Tapi keseluruhan gol sungguh bagus. Pulihnya Marcos Rojo, umpan dari [Michael] Carrick, umpan dari Lingard dan juga tandukan dari Rooney."

Situs Taruhan - Van Gaal Akui Para Fans Tak Setuju Dengan Keputusannya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar