Senin, 01 Februari 2016

Situs Taruhan - Wenger Akan Beli Pemain Jika Messi Akan Dijual

Situs Taruhan - Wenger Akan Beli Pemain Jika Messi Akan Dijual 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memastikan tidak akan ada pemain baru yang datang di haru akhir bursa transfer Januari ini. Terkecuali Lionel Messi memang bisa dibeli, maka Wenger baru akan bergerak.



Situs Taruhan Resmi


Wenger akan bergerak pada bursa transfer januari ini asalkan pemain bintang Barca Lionel Messi akan dijual.

Arsenal memang tak banyak bergerak di dua bursa transfer musim ini. Hanya membeli Petr Cech di bursa transfer musim panas lalu, The Gunners kemudian mendatangkan lagi Mohamed Elneny Januari ini.

Tampaknya hanya akan ada Elneny yang datang di bursa transfer musim dingin. Wenger tidak akan bergerak sama sekali di masa penutupan bursa transfer, Senin 1 Februari ini. Sambil setengah bergurau, Wenger baru akan membeli pemain baru jika Messi dijual oleh Barcelona.

"Periode transfer ini relatif lebih sepi ketimbang yang saya kira," ujar Wenger.

"Saya adalah salah satu manajer yang melakukan urusan jual beli. Saya katakan kami akan akan membeli setidaknya satu pemain, terbuka kemungkinan untuk membeli satu lagi tapi ada tipe pemain yang sulit dicari di bursa transfer," sambungnya.

"Keajaiban bisa saja selalu terjadi. Saya pastikan 99 persen tidak akan ada pembelian pemain baru. Jika Messi mengetuk pintu saya pukur 10.06, maka saya akan bilang 'Tolong jangan kembali ke Barcelona'."

Situs Taruhan - Wenger Akan Beli Pemain Jika Messi Akan Dijual


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar