Sabtu, 27 Februari 2016

Situs Taruhan - Carragher Balas Ejekan Yang Diucapkan Oleh Diouf

Situs Taruhan - Carragher Balas Ejekan Yang Diucapkan Oleh Diouf

Eks Striker Liverpool, El Hadji Diouf mengungkapkan ketidaksukaannya pada dua mantan rekannya yaitu Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Karena tidak sukanya, Diouf sampai mengejek dua mantan rekannya itu.



Situs Taruhan Lengkap Dengan Bonus


Dalam wawancara, Eks Striker Liverpool, El Hadji Diouf menyebut bahwa apa yang dilakukannya bersama timnas Senegal tidak bisa dilakukan sama sekali oleh Gerrard di timnas Inggris. Ia juga menyebut Carragher pemain tidak berguna.

"Saya memanggul tim nasional selama bertahun-tahun, 14 juta fans mendukung saya. Ketika kami menang, itu semua berkat saya. Ketika kami kalah, itu salah saya. Apa yang saya perlihatkan bersama Senegal, tidak bisa Gerrard lakukan dalam 100 kali main bersama Inggris. Dia tidak pernah melakukan apa-apa di Piala Dunia atau Piala Eropa," ucap Diouf.

"Bedanya saya dengan Jamie adalah saya pemain kelas dunia dan dia bukan apa-apa. Dia tipikal pemain tak berguna yang menulis sebuah buku dan menyebut-nyebut nama saya. Saya sendiri, di buku saya, tak pernah menyebut-nyebut dia bahkan untuk satu frase pun."

Ini bukan pertama kalinya Diouf mengejek Gerrard dan Carragher. Pada akhir 2015, ia juga pernah mengejek Gerrard setelah Gerrard mengkritiknya di buku otobiografinya.

Apa yang dikatakan oleh Diouf itu kemudian sampai pada Carragher. Lewat akun Twitter-nya, @Carra23, eks bek Liverpool itu melontarkan balasan :





"Bedanya saya dengan dia adalah dia mencetak gol lebih sedikit dari pada saya di Premier League ketika membela Liverpool! (tidak termasuk gol bunuh diri!!)," tulis Carragher.

Diouf menjadi pemain Liverpool dari 2002 hingga 2005, di mana musim terakhirnya dihabiskan sebagai pemain pinjaman di Bolton Wanderers. Dalam tiga tahun itu, ia bermain 55 kali di Premier League dan mencetak 3 gol. Sementara, Carragher sendiri mencetak 4 gol selama 508 kali tampil membela The Reds di liga.

Situs Taruhan - Carragher Balas Ejekan Yang Diucapkan Oleh Diouf 


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar