Senin, 15 Februari 2016

Situs Taruhan - Debuchy Kesal Karena Tak Diizinkan Pindah Ke United

Situs Taruhan - Debuchy Kesal Karena Tak Diizinkan Pindah Ke United

Mathieu Debuchy mengaku kesal setelah tidak diizinkan oleh Manajer Arsene Wenger untuk pindah ke Man.United di bursa transfer musim dingin ini.



Situs Taruhan Teraman Untuk Betting


Gagalnya kepindahan ke Man.United di bursa transfer musim dingin ini membuat bek kanan Arsenal Mathieu Debuchy mengaku kesal dengan manajernya Arsene Wenger.

Debuchy kehilangan statusnya sebagai bek kanan utama Arsenal karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin. Pemain asal Prancis itu pun tak betah dan ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

Di bursa transfer Januari lalu, Debuchy mengklaim punya peluang bergabung dengan MU. Namun, keinginannya untuk menyeberang ke Old Trafford tak terwujud karena Wenger tak merestui. Dia pun akhirnya pulang ke Prancis dan dipinjamkan ke Bordeaux hingga akhir musim.

"Ya, pada akhir bursa transfer mereka datang. Mereka menghubungi agen saya. Saya tentu saja kecewa. Jika saya punya kesempatan pindah ke Manchester United, itu akan sangat bagus," ujar Debuchy.

"Sayangnya itu tak terwujud. Saya juga membahasnya dengan pelatih, yang mengatakan dia tentu saja tak mungkin membantu tim rival," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Debuchy direkrut Arsenal dari Newcastle United pada 2014 lalu. Namun, musim ini dia cuma main dua kali di Premier League.

"Ya, saya agak sebal dengannya," aku Debuchy.

"Saya bisa bicara dengannya untuk tahu masa depan saya di Arsenal. Dia bilang saya akan mendapatkan waktu bermain dan kami akan membahasnya pada bulan Desember. Sayangnya, saya tak mendapatkan waktu bermain itu," katanya.

Situs Taruhan - Debuchy Kesal Karena Tak Diizinkan Pindah Ke United


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar