Kamis, 29 Oktober 2015

Situs Taruhan - Paulo Sousa Tak Panik Dengan Hasil Buruk Timnya

Situs Taruhan - Paulo Sousa Tak Panik Dengan Hasil Buruk Timnya

Pelatih Fiorentina Paulo Sousa menegaskan dirinya sama sekali tidak panik melihat tren negatif yang mulai menggelayuti timnya akhir-akhir ini.



Situs Taruhan


Paulo Soua, pelatih Fiorentina, meminta suporter untuk tetap bangga dengan tim dan memberikan dukungan dalam situasi apa pun.

La Viola harus menelan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan secara berturut-turut. Akan tetapi, sang pelatih berusaha untuk menenangkan para fans dan menyerukan jika dirinya siap menghadapi segala situasi.

"Apakah saya khawatir? Tidak!" tukas Sousa kepada jurnalis.

"Saya melihat kualitas individual dan kolektif pada diri para pemain yang memberi saya kepercayaan diri. Kami perlu memiliki gairah untuk menang dan saya yakin jika kami melakukan itu kami akan konsisten hingga akhir."

"Kami selalu ingin memaksakan prinsip kami, kami bertekad membuat permainan menjadi kompak. Menghadapi Roma, kami menciptakan banyak [kans] tapi kami tidak mulus, kendati 20 tembakan mengarah target."

"Saya ingin fans bangga atas apa yang mereka lihat di lapangan. Bahkan ketika mungkin keputusan yang keliru dibuat. Saya ingin melihat kebanggaan dalam seragam ini, dan ambisi untuk menang," pungkasnya.

Situs Taruhan - Paulo Sousa Tak Panik Dengan Hasil Buruk Timnya


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar