Sabtu, 03 Oktober 2015

Situs Taruhan - Mauro Icardi Tak Merasa Terbebani Dengan Tugasnya Menjadi Kapten

Situs Taruhan - Mauro Icardi Tak Merasa Terbebani Dengan Tugasnya Menjadi Kapten

Semenjak terpilih sebagai kapten FC Internazionale di usia yang relatif muda tak membuat Mauro Icardi terbebani. Ia bahkan menegaskan citra yang digambarkan oleh media sejak ia menjadi pemimpin tim di lapangan itu tidaklah benar.



Situs Taruhan


Striker Inter Milan Mauro Icardi senang dengan tanggung jawabnya menjadi kapten tim sejak awal musim ini.

Roberto Mancini membuat keputusan mengejutkan dengan memberikan ban kapten kepada Icardi sebelum kick-off musim 2015/16, padahal usianya baru 22 tahun.

Namun Icardi, yang menyepakati kontrak jangka panjang saat musim panas usai digosipkan bakal pindah ke klub lain, mengaku mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya setelah mengambil alih posisi dari bek Andrea Ranocchia.

“Tidak ada yang berubah dari saya sejak menjadi kapten Inter,” kata Icardi kepada El Grafico.

“Saya hanya melanjutkan hidup yang sama seperti biasanya.

“Keputusan menjadikan saya kapten dibuat Mancini dengan persetujuan seluruh klub dan tentu, saya memiliki persetujuan dari para pemain di tim ini juga.

“Salah jika mengatakan saya berubah karena tanggung jawab ini. Orang suka bicara tentang saya dan saya memiliki reputasi tertentu yang dimainkan media.

“Tapi orang yang mengatakan hal ini tidak tahu saya. Image yang diciptakan media benar-benar berbeda dari saya yang sebenarnya.”

Situs Taruhan - Mauro Icardi Tak Merasa Terbebani Dengan Tugasnya Menjadi Kapten


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar