Kamis, 15 Oktober 2015

Situs Taruhan - Alex Telles Yakin Klubnya Berpeluang Raih Scudetto

Situs Taruhan - Alex Telles Yakin Klubnya Berpeluang Raih Scudetto

Alex Telles mengaku tidak kesulitan beradaptasi di Italia dan ia turut menyampaikan keinginannya untuk menjadi juara Serie A bersama dengan klubnya Inter Milan.



Situs Taruhan


Bek sayap Internazionale, Alex Telles, yakin timnya bakal tampil gemilang musim ini dan berpeluang memenangkan Scudetto.

Telles datang dari Galatasaray dengan status pemain pinjaman di akhir hari bursa transfer. Ia ternyata tidak kesulitan beradaptasi di Italia dan ia turut menyampaikan ambisi untuk menjadi kampiun Serie A Italia.

"Saya beradaptasi dengan sangat baik di sepak bola Italia," tegas Telles. "perbedaannya adalah, di sini sangat taktikal dan Anda tak boleh kehilangan konsentrasil. Saya punya hubungan baik dengan pemain Brasil di sini, dan fakta kalau mereka memahami saya, sungguh membantu saya dalam latihan dan pertandingan."

"Saya tidak berpikir panjang ketika ada kesempatan untuk datang ke Inter. [Roberto] Mancini adalah seseorang yang enak diajak bekerja sama. Ia banyak membantu saya di Galatasaray dan saya senang karena ia ingin bekerja sama dengan saya lagi."

"Target saya untuk musim ini sangat tinggi karena saya selalu mengincar puncak. Saya pikir kami akan memiliki tahun yang bagus, dan siapa tahu, mungkin sampai memenangkan Scudetto," tandasnya.

Situs Taruhan - Alex Telles Yakin Klubnya Berpeluang Raih Scudetto


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar