Selasa, 01 September 2015

Situs Taruhan - Neymar Akui Kesalahannya Saat Copa America 2015

Situs Taruhan - Neymar Akui Kesalahannya Saat Copa America 2015

Neymar mengakui telah membuat kesalahan besar di Copa America 2015 yang membuatnya terkena skorsing empat pertandingan sehingga merugikan timnas Brasil.


Neymar ingin lupakan tragedi di Cile.

Situs Taruhan


Neymar akan belajar dari kesalahan yang dibuatnya saat bertanding melawan Kolombia di Copa America 2015 yang akhirnya membuat dirinya harus diskorsing sebanyak empat pertandingan sehingga merugikan timnas Brasil.

Kapten Selecao itu terlibat peristiwa yang memalukan dalam fase grup melawan Kolombia dengan menanduk Jesion Murillo dan memicu keributan dengan pemain lain. Neymar pun dikartu merah dan mendapat hukuman empat laga yang mengakhiri partisipasinya di turnamen seiring tim arahan Dunga tersingkir di babak perempat-final dari Paraguay.

Neymar pun berjanji kesalahan serupa tidak akan terulang kembali. “Itu semua kesalahan saya. Saya melakukan hal buruk dan saya sudah belajar dari kesalahan itu,” ungkapnya, Senin (31/8).

Sambil melupakan tragedi di Copa America tersebut, Neymar kini mengalihkan fokusnya ke turnamen berikutnya, Olimpiade 2016 yang akan digelar di Rio de Janeiro. “Saya ingin bermain di Olimpiade. Semoga orang-orang memahami saya dan membebaskan saya bermain di kompetisi itu,” katanya.

Penyerang berusia 23 tahun ini baru saja sembuh dari penyakit gondok yang membuatnya harus absen selama dua pekan terakhir dan sudah kembali bermain ketika Barcelona menggebuk Malaga 1-0 akhir pekan lalu.

Situs Taruhan - Neymar Akui Kesalahannya Saat Copa America 2015


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar