Selasa, 15 September 2015

Situs Taruhan - Luuk De Jong Harap Timnya Bisa Kalahkan United

Situs Taruhan - Luuk De Jong Harap Timnya Bisa Kalahkan United

Penyerang PSV Eindhoven Luuk de Jong berharap timnya menang dipertandingan melawan Manchester United dimatchday perdana Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.



Situs Taruhan


De Jong berharap bisa mengalahkan United selagi ia juga menantikan kepulangan Memphis Depay ke Philips Stadion.

De Jong, yang pernah bermain di Inggris bersama Newcastle United secara pinjaman, mengaku ingin menunjukkan kemampuannya kepada dunia bahwa ia merupakan penyerang papan atas.

Adapun PSV, yang berstatus sebagai juara bertahan Eredivisie Belanda, akan bertanding melawan United yang merupakan tim arahan Louis van Gaal di Philips Stadion selagi pertandingan nanti akan menjadi kepulangan pemain sayap Memphis Depay.

“Di Newcastle, saya tidak bermain sebagai striker, yang merupakan posisi favorit saya. [Di sana] saya dimainkan sebagai No. 10,” ujar De Jong dalam sesi konferensi pers. “Saya ingin menunjukkan kepada dunia apa yang saya bisa sebagai striker. Liga Belanda tentu berbeda, namun saya sangat bahagia berada di sini.

“Sungguh menyenangkan untuk bermain melawan Memphis di sini, namun saya tahu ini lebih menyenangkan bahwa dia kembali ke PSV. Namun kami harap kami bisa mengalahkan Memphis dan pemain Belanda lainnya [Daley Blind] di Manchester United.”

Situs Taruhan - Luuk De Jong Harap Timnya Bisa Kalahkan United


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar