Jumat, 04 September 2015

Situs Taruhan - Mario Lemina Kagum Dengan Dua Mantan Pemain Sejarah Juve

Situs Taruhan - Mario Lemina Kagum Dengan Dua Mantan Pemain Sejarah Juve

Mario Lemina, gelandang baru Juventus, ternyata mengidolakan Alessandro Del Piero dan Pavel Nedved. Ia bahkan mengaku banyak belajar dari kedua mantan pemain sejarah tersebut.


Mario Lemina Idolakan Alessandro Del Piero & Pavel Nedved

Situs Taruhan


Gelandang baru Juventus, Mario Lemina menyampaikan kekagumannya pada dua mantan pemain sejarah Juventus, Del Piero dan Nedved.

"Seorang Legenda Juventus yang banyak menginspirasi saya adalah Del Piero," ungkap Lemina ketika konferensi pers. "Sekarang, sayangnya, saya bukan seorang penyerang, jadi tidak mungkin saya mencontohnya dan meneladaninya."

"Saya juga terinspirasi oleh Nedved, yang juga merupakan legenda Juventus dan bermain di posisi saya. Hari ini, ia menginspirasi saya, ia adalah pemain dengan 'grinta' [hati dan determinasi] yang tinggi, dan saya suka sifat seperti itu."

"Ia adalah seorang pemain hebat, ia telah mencetak banyak gol dan hal itu sangat menginspirasi saya," tandasnya.

Lemina datang dari Olympique Marseille di hari akhir bursa transfer Serie A Italia. Ia datang sebagai pemain pinjaman semusim penuh yang disertai pilihan pembelian di akhir musim.

Situs Taruhan - Mario Lemina Kagum Dengan Dua Mantan Pemain Sejarah Juve


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar