Senin, 28 Maret 2016

Situs Taruhan - Messi Beri Respons Mengenai Keinginan Untuk Jumpa Obama

Situs Taruhan - Messi Beri Respons Mengenai Keinginan Untuk Jumpa Obama

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi akan merasa bangga dan senang hati jika bisa bertemu Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Dan terkait dengan pernyataan Sang Presiden sebelum ini. Messi berikan respons dengan jawaban tahu betapa sulitnya mengatur pertemuan itu.


Messi Beri Respons Mengenai Keinginan Untuk Jumpa Obama

Situs Taruhan Lengkap Dengan Prediksi Skor


Sebelum ini Obama, dalam kunjungannya ke Argentina, menyatakan bahwa ia tidak bisa mengatur pertemuan dengan Messi dengan kedua putrinya amat ingin berjumpa dengan sang pemain bintang Negeri Tango yang bermain di klub Barcelona itu.

Messi, yang saat ini sedang bersama timnas Argentina, mengaku kaget dengan pernyataan tersebut. Ia pun membuka lebar-lebar kemungkinan mengatur pertemuan, meskipun itu disebutnya tidak bakal mudah.

"Tentu saja saya terkejut ia mengatakan hal itu," ucap Messi.

"Tapi di sisi lain buat saya juga akan menjadi sebuah kebanggaan besar untuk bertemu dengan dirinya dan putri-putrinya. Namun, tentu saja saya tahu itu takkan mudah.

"Saya tak tahu kapan hal itu akan memungkinkan. Mungkin ia membuat komentarnya karena kebetulan sedang berada di Argentina, tapi saya dapat katakan bahwa saya sama terkejutnya dengan orang-orang lain," tuturnya.

Situs Taruhan - Messi Beri Respons Mengenai Keinginan Untuk Jumpa Obama


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar