Kamis, 31 Maret 2016

Situs Taruhan - Bale Tak Berpikiran Untuk Raih Ballon D'Or

Situs Taruhan - Bale Tak Berpikiran Untuk Raih Ballon D'Or

Meraih penghargaan Ballon d'Or bukanlah prioritas utama untuk striker Real Madrid, Gareth Bale. Pemain Bintang sepakbola Wales ini cuma ingin berkembang dan memenangi banyak trofi bersama Real Madrid.

Bale Tak Berpikiran Untuk Raih Ballon D'Or

Situs Taruhan Lengkap Dengan Prediksi Skor


Nama Bale mulai naik di musim-musim terakhirnya di Tottenham Hotspur. Setelah tampil bagus, Bale dibeli oleh Madrid pada musim panas 2013 dan sejak saat itu Bale rajin masuk dalam kandidat peraih penghargaan individu prestisius ini.

Sejauh ini posisi terbaik Bale di posisi sembilan yang didapatnya tiga tahun lalu. Seiring dengan usianya yang masih muda, bukan mustahil bagi dia untuk menggeser posisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa depan.

"Aku tidak memikirkan tentang Ballon d'Or, aku hanya fokus bermain untuk Madrid dan meningkat," ujar Bale.

"Trofi-trofi semacam ini tidak terlalu penting. Aku fokus pada memenangi banyak gelar bersama Madrid."

Bale lalu beralih membahas masa depannya. Meski masih punya kontrak cukup panjang di Santiago Bernabeu, tidak jarak Bale dikait-kaitkan dengan kepindahan kembali ke Premier League ataupun Paris.

"Aku lebih nyaman di sini sekarang dan aku suka tinggal di sini. Memang waktu makannya berbeda tapi keluargaku menikmati tinggal di sini," sambung Bale.

"Aku punya sebuah kontrak sampai 2019 dan aku akan bertahan di sini," tuntas dia.

Situs Taruhan - Bale Tak Berpikiran Untuk Raih Ballon D'Or


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar